Boleh curhat sedikit ga di Blog gw sendiri…hihi Bolehlah yaa… Biasa anak jaman sekarang nyebut pacaran jarak jauh ngingrisnya Long Distance Relationship yang disebut sebut LDR LDR itu tuh..hihi.. ini yang lagi gw alamin LDR sama pacal, 1 bulanan lah kira kira. Gw di Jakarta dia di Jepang. Harus kuat, sabar , saling ngerti dan saling jaga hati pastinya. Ga tau berat apa ga yaa ngejalin hubungan jarak jauh gini, ketemu jarang jarang ga seperti pasangan yang lainya. Satnite yang harusnya pergi bareng, gw di rumah cuma pegangin hp sama mantengin laptop tiap hari.

Long-Distance-RelationshipGw berharap yang gw lakuin sekarang, ga buat gw kecewa nantinya. Ini judulnya penantian, gw harus jaga semua kepercayaan dia. Ya ya ya memang banyak ujianya LDR itu, tapi gw yakin bisa karena bukan gw ajah yang ngalamin LDR ini, masih banyak pasangan pasangan yang ngalamin ini juga dan bisa sampai berhasil sampai yang mereka tuju. Gw berharap begitu pula dengan hubungan gw dan dia semoga bisa langgeng sampai akhir yang di tuju itu yaitu masa depan, dia pergi jauh juga buat bekal kita nantinya itu yang bikin gw kuat dan percaya.  Gw harap kalian kalian yang LDR bisa kuat karena ada tujuan yaa..Semangat yaa buat para pasangan LDR…:)