K-Pop atau Korean Pop sedang menjadi trend anak-anak muda di Indonesia saat ini, K-Pop menjadi fenomena tersendiri. bagaimana tidak, anak-anak remaja mulai dari usia Sekolah Menengah Pertama sampai usia yang tidak di tentukan pada menggilai K-Pop ini mulai dari Boy band sampai Girl band , maka tidak heran kalau K-Pop ini merupakan Fenomena. di Indonesia sendiri sampai-sampai banyak bermunculan Boy band-Boy band dan Girl band- Girl band karena melihat suksenya K-Pop sendiri di Indonesia.

525231 37-gdsjmd4t2j

Sekali lagi merupakan Fenomena di Indonesia, karena setiap ada konser ataupun pertunjukan Boyband Girlband asal Korea ini bisa dilihat sendiri pasti tiket selalu habis terjual, berapapun harganya  selalu banyak yang minat.

Alasan mengapa Boyband maupun girlband disukai, biasanya Boy band/Girlband  itu lebih energic di banding penyanyi solo, karena boyband ataupun girl band bernyanyi sambil menari ngedance, lalu  biasanya memiliki wajah yang tampan dan cantik-cantik. maka tak heran banyak remaja pria yang menyukai Girlband juga.

Advertisements