Jakarta Fair atau yang lebih dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) adalah salah satu even tahunan yang di selenggarakan untuk merayakan ulang tahun jakarta yang jatuh setiap tanggal 22 Juni, even tahunan ini menjadi perayaan warga jakarta setiap tahunnya. PRJ di selenggarakan selama 30-35 hari. Pekan Raya Jakarta pertamanya di selenggarakan di  Kawasan Monas, tetapi sekarang even tahunan ini di selalu di adakan Kemayoran, jakarta pusat.

PRJ Jakarta Fair

Setiap tahun  Jakarta Fair  dimeriahkan oleh Pentas Musik 32 Hari Nonstop, dengan 100 group band top ibukota, Pesta Kembang Api Spektakuler, Malam Muda Mudi, Pemilihan Miss Jakarta Fair, Panggung Kesenian di Taman Budaya, Karnaval, berbagai promosi menarik di stand-stand pameran, dan undian berhadiah mobil dan sepeda motor

Berbagai produk unggulan dalam negeri serta hasil produksi industri kecil, UKM, dan koperasi akan dipamerkan dalam event pameran terbesar di Asia Tenggara ini. Ada produk furniture, interior, building material, otomotif, handycraft, garment, sport & health, telekomunikasi, banking, stationary, komputer & elektronik, property, kosmetik, food & drink, handphone, mainan anak-anak, sepatu, branded fashion, leather, branded product, multi-product, jasa dan produk BUMN, produk kreatif, dan berbagai produk unggulan lainnya.