semua awalnya di mulai dari kenaikan tingkat, yaa mulai semester 3 kami semua si persatukan. di kampusku tercinta Universitas Gunadarma, setelah naik tingkat 2 tepatnya semester ganjil semester 3 mahasiswanya di pisah lagi kelasnya dengan teman-teman tingkat 1 dulu. saya mendapatkan teman-teman baru lagi. yaitu teman-teman 2ka19.  kami terdiri dari 50 orang kurang lebih, tapi sudah ada yang mengundurkan diri dan banyak juga yang tidak aktif, alias munculnya UTS doang..

kami di sini perempuan-perempuan tetep kaum minoritas, hahah dimanapun itu kalau jurusan komputer perempuan selalu sedikit. tapiiiiiii di 2ka19 ini jumlah perempuannya lebih banyak di banding dengan kelas ku dahulu waktu tingkat 1. aku mau sebutin nih satu satu mereka : Desna, Elva, Dessy, Nisa, Riana, Swari, Dwi, Faza, Singgih, Mila, Kekey, Kiki, Putri, Amel. yaa jumlah 15 orang sama saya.

72513_441733792563910_142072471_n

dan dari sudut kelompok pria ada : diky, jawa, steven, zaki, ryan, budi, yoga, aza, satrio, abi, echa, arif sudjatmiko, buluk, fahmi, ucup, dwiki, burhan, dani,  asep, hardi, rifiandika, rizki mahardi, rizki apriansyah, masagus, seto, amri, dan hardirza..

kami disni disatukan untuk 2 tahun kedepan, mereka keluarga baruku. kita masuk sama-sama semoga keluar juga sama-sama ya guys..