Ana adalah nama kembaranku, mardiana itu nama panjangnya. aku mardiani dan di panggil ani. kami kembar, entah kembar idebtik atau tidak kami memiliki 1 ari-ari. tapi kata ibu kami kami dulu sewaktu kecil sangat mirip. sewaktu mamaku hamil, ia tidak tau kalu anaknya itu kembar. waktu itu mama masih muda saat itu bisa dikatakan masih anak-anak, mungkin kurang paham tentang ini itu, padahal waktu di periksa dokternya pun sudah curiga bahwa bayinya ada 2, tapi mamaku tidak sadar dan menganggapnya angin lalu. nenekkupun curiga, perut mamaku besar sekali dan berfikir bahwa anaknya mungkin kembar, makan apa apa serba 2, minum serba 2 dll.

dan jeng jeng jeng….

mamaku melahirkanku dengan normal, selang beberapa menit. lahir kembali bayi lagi. hahhaa..jadi mamaku hari itu melahirkan 2 bayi…waahh betapa senangnya nenekku punya cucu kembar. nah kami berdua di beri nama ani dan ana. senang sih punya kembaran, sering banged orang bertanya sperti itu, dana itu jawabanya. ketika sakit, kami tidak bersama-sama. melainkan bergantian, jadi obat bekas bisa kepakai. karena sakitnya juga sama..hhe…ini nih wajah kita waktu kecil

SCAN FOTO

sebelah kiri ana yang lagi nenggok, terus di kanan ani yang liatin kue

kami pun tumbuh bersama dari SD, SMP, SMA kita besekolah di tempat yang sama bahkan sewaktu SD dan SMA kita satu kelas juga lohh…hahhaa… waktu SD sih sekelas ga malu, karena masih kecil, dan pas SMA kelas 2 kami di gabung dapet 1 kelas, karena waktu itu sekolah kami kelas IPA nya hanya ada 1 kelas dan kebetulan kami berdua sejurusan.hahaha..anugerah sih kita bisa sekelas bisa belajar, saling tukar pikiran bareng secara pelajarannya sama.

nah 3 tahun di SMA pun berlalu kami, berkuliah di tempat yang berbeda aku di Universitas Gunadarma dan Ana berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). oke dia dapet negeri, aku swasta. ga papa emang bukan rezeki semua sudah allah atur, optimis ajah.

dan sekarang saya kuliah Di Universitas Gunadarma, Fakultas Ilmu Komputer, Jurusan Sistem Informasi dan sedangkan ana dia diploma Akuntansi di IPB.

ini tampang kita sekarang….hahaa

IMG01096-20130324-1726

ana sekarang sudah lulus d3, kami memang ga kuliah dalam waktu bersamaan, saya pending 2 tahun dan sekarang saya  baru semester 4.  ana sekarang lanjutin kuliah lagi untuk dapat S.E di ABFI Perbanas Institute.  saya berharap kelak kita berdua bisa sukses bersama, punya keluarga bahagia dan anak-anak yang baik..