saya merasa menjadi orang yang berbahagia karena dari dulu hingga sekarang saya tidak pernah sendiri, ” terlahir tak sendiri itu merupakan anugerah ” bagi saya,

ana itu nama kembaran ku, entah kami identik atau tidak. tetapi sewaktu kecil kata ibu kami kami sangat mirip dan seiring berjalannya waktu kita beranjak dewasa kitapun sudah mulai berbeda,hahahaa mungkin karena faktor lingkungan dll.

kita selalu bersama, boleh dikatakan dari dalam perut kita sudah bersama. kami bersekolah di tempat yang sama sewaktu SD,SMP, dan SMA. dan akhirnya ketika memasuki kuliah kami tidak berkuliah di tempat yang sama. awalnya sih sepi sendrian tapi lama kelamaan saya bisa sendiri kuliah tanpa bersama lagi..hihiiiiii..

disadari atau tidak, mau atau tidak mau, kitapun memang tidak harus selalu melakukan apa-apa bersama, kan nantinya ketika kita dewasa kita akan mempunyai kehidupan masing-masing, dan memilih universitas yang berbeda itu merupakan langkah awal untuk mencoba bisa hidup sendiri-sendiri ( lebay banged sihh..). tapi kenyataanya seperti itu.